Webinar “Geliat Wisata Kawasan Perdesaan Di Era New Normal” digelar pada Kamis (27/8). Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ikut serta dalam  menghadiri kegiatan ini yang diikuti oleh Bidang Kerjasama dan PKP. Kegiatan digelar di Gedung Pelangi Komplek KJB Punjulharjo dan dilaksanakan secara Streming oleh Direktorat Pengembangan Sumberdaya Alam Kawasan Perdesaan dan Direktorat Jendral Pembangunan Kawasan Perdesaan.

Narasumber yang pertama yaitu Odo RM Manuhutu, M.A, MPA yang menyampaiakan mengenai “Kebijakan Wisata di Era New Normal”. Narasumber yang kedua yaitu Abdul Faris Kumiati, S.E yang menyampaikan tentang “Praktek Pembukaan Wisata di Era New Normal”. Narasumber ketiga yaitu Fitri Ningrum yang menyampaikan mengenai “Lesson Learn Marketing Wisata yang Atraktif”. Dan yang terkhir Narasumber yaitu Gunadi yang menyampaikan mengenai “Pelaku Utama Wisata di Era New Normal”.

Setelah acara Webinar selesai dilanjutkan dengan Sharing mengenai kendala, dampak, progress antar internal Bumdesa bersama kawasan Sumber Alas Samudrawela yang di pimpin oleh Ketua Bumdes sekaligus sebagai narasumber dalam acara Webinar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *